... perhatikanlah buahnya di waktu pohonnya berbuah dan (perhatikan pulalah) kematangannya. Sesungguhnya pada yang demikian itu ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang beriman.” (QS. Al-An’am: 99)

Jumat, 25 November 2016

Minggu yg sibuk

Hari Minggu kemarin ajak jalan-jalan si kecil. Mumpung ada voucher spa buat dia. Jarang banget hang-out bareng-bareng. Biasanya sibuk cuci baju atau sekedar menikmati pegel-pegel.
Jam 9 abis sarapan mampir ke tempat kakak buat antar titipan pindang dari mertua di Prigi. Langsung ke tempat bulik buat antar uang beli obat. Lanjut ke Tegalgondo buat nitip arisan keluarga Trenggalek. Tapi akhirnya ikut sekalian arisan coz sudah mulai acara dan yg datang cuma dikit.
Selesai sudah jam 1 siang, lanjut ke Daerah Tidar Karangwedoro, Jalan Esberg. Ndak tahu yang bener Jalan Iceberg apa ya Esberg. Tapi apesnya sampai Dinoyo sandalku putus. Sepanjang jalan mulai Dinoyo sampai Tidar terus ngamati jalan. Kali aja ada toko sandal. Akhirnya sampai deh di Tidar dan belum dapet sandal. Alternatif terakhir belok indomaret. Sempat disindir istri kalo akhirnya mampir indomaret.
Tujuannya sih nyari stapler dan isinya. Stapler ada, tapi isinya habis. Mundur dua langkah kali aja stapler mas-mas yg lagi packing belum dibalikin. Tapi sudah keburu diambil masnya. Mau beli sandal kok mahal. Akhirnya beli alteko 6ribu.
Loh yah... beli alteco ta...
Iya....
Ya dilem sekarang aja terus ditaruh di bagasi
Dibatin saya, apa ndak bahaya belepotan kalo ditaruh di bagasi. Akhirnya ngajak istri mampir masjid buat sholat dhuhur dan ngelem sandal. Nyampe masjid buru-buru ngelem sandal terus di press sama tempat sampah biar rapi coz ndak ada barang pemberat di serambi masjid.
Sambil nunggu kering, abis sholat istirahat dulu di serambi sambil mainan sama si kecil. Eh dia malah ngajak kebelakang buat buang air. Pasti digendong dong coz belum bisa jalan.
Setelah semua urusan di Masjid selesai meluncur deh ke tempat Spa. Nyampai disana disuruh beli alas kaki. ah ndak ada yg gratis beneran ternyata. Seperti perkiraan. Ada iringan lagu jingle bell. Haduh ... ndak prefer banget... pingin segera skip saja. SKIP.....
Selesai itu agenda pingin ke arah Pondok SS pak kyai Marzuki di Jalan Candi IV. Tapi sebelumnya ada cerita kaos kakinya ndak jadi beli. Istriku emang jago ngobrol... :) Nyampai di Candi IV terus nyari gang setelah Perumahan Greenland. Jagong manten baru dimulai.... Mas Basyarudin n Mbak Dayshine. Yg diramal mas-mas mahasiswa UIN Maliki, mereka bakal punya anak namanya Sunlight. #geleng2 kepala. Yg paling menikmati kayaknya si kecil, mainan roti, kacang tanah, bunga, jeruk dll

Artikel Terakhir