... perhatikanlah buahnya di waktu pohonnya berbuah dan (perhatikan pulalah) kematangannya. Sesungguhnya pada yang demikian itu ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang beriman.” (QS. Al-An’am: 99)

Jumat, 26 September 2014

Undangan dan Denah Lokasi Pernikahan


Assalamu'alaikum wr.wb.

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan kemudian dua insan bersatu untuk hidup bersama dan beribadah kepada-Nya, menjadikan hari-hari kepada-Nya yang senantiasa memohon rahmat serta berkah-Nya.

Dengan rahmat dan ridho Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan Walimatul Ursy insyaAllah pada :
Hari : Sabtu, 27 September 2014
Pukul : 13.00 - 15.30 WIB
Bertempat di RT 01/RW II, Ds. Margomulyo, Kec.Watulimo, Trenggalek.

Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami apabila teman-teman berkenan hadir dan memberi doa restu kepada kami.

Wassalamu'alaikum wr.wb.



 

Petunjuk Arah:
  1. Ketika sampai di Perempatan Durenan yang ditandai dengan Gapura Bank Jatim ber-tagline "TRENGGALEK DAERAH WISATA" mengikuti arah rambu-rabu lalu lintas ke arah Prigi/Bandung
  2. Ketika sampai Perempatan Bandung, ambil arah ke Pantai Prigi
  3. Ketika ada pencabangan jalan raya dengan gapura kecil bertulis Kecamatan Watulimo, ambil lajur ke kiri karena jalur satu arah
  4. Selanjutnya Anda akan menjumpai gapura masuk Masuk Kawasan Guwo Lowo tanda kawasan wisata Gua Lowo tinggal 1,5 km lagi.
  5. Setelah itu, ketangkasan Anda berkendara akan diuji dengan jalur yang menanjak dan meliuk-liuk. Akan sangat bijak apabila Anda tidak ngebut dan tetap berhati-hati.
  6. Setelah beberapa belokan Anda akan melintasi gapura tanda dekat dengan kawasan wisata Guwo Lowo.
  7. Setelah beberapa kilometer Anda akan melewati Pos Polisi Gemaharjo. Ambil jalur ke kanan. Jangan ambil jalur kiri karena sangat tidak direkomendasikan. Jalan rusak parah.
  8. Selanjutnya akan melewati Puskesmas Slawe yang ada di sebelah kiri jalan.
  9. Setelah itu Anda akan melintasi Pasar Sebo yang masih termasuk Desa Slawe. Pada perempatan pasar itu, ambil arah lurus. Namun hati-hati, karena tepat setelah tikungan ada tikungan yang cukup tajam.
  10. Setelah itu Anda akan melewati jembatan perbatasan Desa Sawahan dan Margomulyo
  11. Setelah beberapa kilometer Anda akan menjumpati papan petunjuk bahwa kawasan Pantai Prigi tinggal 3 km lagi. Anda melewati jembatan  kemudian akan melintasi papan petunjuk kecil di kanan jalan dengan tulisan Pondok Pesantren Al-Burhan. (di dalam denah pada undangan terdapat salah pengetikan Hidayatut Tolibin)
  12. Setelah itu, pada kanan jalan Anda akan menjumpai Masjid yang dekat dengan jalan raya.
  13. Kemudian pada kiri jalan Ada SDN 1 Margomulyo.
  14. Segera alihkan pandangan Anda ke kanan jalan. Anda akan menjumpai bangunan bercat merah. Anda harus belok kanan didekat bangunan itu. Jalanan berbahan paving semen.
  15. 500 meter dari situ Anda sampai di lokasi.

Untuk mencari lokasi dengan menggunakan Google Maps, silakan masukkan koordinat -8.271704,111.706526 atau klik tautan ini
Selamat berpetualang :)

Artikel Terakhir