... perhatikanlah buahnya di waktu pohonnya berbuah dan (perhatikan pulalah) kematangannya. Sesungguhnya pada yang demikian itu ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang beriman.” (QS. Al-An’am: 99)

Sabtu, 23 Agustus 2014

Review Facebook Messenger

Beberapa hari lalu saya kembali menggunakan aplikasi chating yang
dikembangkan oleh perusahaan social network terbesar saat ini, Facebook.
Pengalaman saya aplikasi ini membutuhkan koneksi internet yang tidak
terlalu lambat dan stabil.
Pada kasus koneksi internet lambat, masalah ada pada bagian notifikasi.
Notifikasi tidak muncul sehingga kita tidak mengetahui adanya pesan masuk.
Memang pesan sudah masuk tapi tidak diberitahukan pada kita. Untuk
mengatasi hal itu mutlak kita harus membuka secara berkala aplikasi
mesenger tersebut.
Setelah kita mendapat koneksi yanc cukup cepat maka pemberitahuan akan
muncul padahal kita sudah membaca pesan itu meskipun 3 hari lalu. Seperti
terlihat pada screenshot yang saya unggah. Pada screenshot itu dapat kita
ketahui bahwa saya menggunakan koneksi wifi sehingga cukup stabil dan cepat
dibanding koneksi selular. Bisa anda lihat bahwa ada sekian banyak
pemberitahuan yang muncul. Padahal sudah dari kemarin pesan itu saya baca.
Semoga saja facebook bisa menambal bug yang ada pada aplikasi itu sehingga
kita tidak telat info melulu. Sekian....



--
Jln. A. Yani Nomor 1 Trenggalek
Kode Pos 66311

Artikel Terakhir