... perhatikanlah buahnya di waktu pohonnya berbuah dan (perhatikan pulalah) kematangannya. Sesungguhnya pada yang demikian itu ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang beriman.” (QS. Al-An’am: 99)

Minggu, 29 Maret 2015

screen protector android dari selotip atau solasi

dari kemarin saya sudah berada pada puncak kejengkelan karena hp
android saya sudah sangat sulit untuk mengetik. terpikir untuk beli
lagi namun saya urungkan karena masih ada prioritas lain. setelah
melihat cara bereaksi android saya bisa diduga kalau lapisan
infrarednya sudah tidak rata. infrared pada android berguna untuk
menunjukkan lokasi tekanan jari pengguna pada layar. mirip dengan
kordinat kartesius. tekanan jari diproyeksikan pada sumbu x dan y.
kembali ke kasus android saya , hipotesis saya bahwa lapisan infrared
tadi harus rata. harus ada objek yang bisa mempertahankan lapisan tadi
rata. akhirnya saya coba melapisi layar dengan solasi atau selotip
besar. saya rekatkan layaknya memasang screen protector. hasilnya
adalah saya bisa menulis lagi tulisan ini dengan hp tadi.

--
Jln. A. Yani Nomor 1 Trenggalek
Kode Pos 66311

Artikel Terakhir